Cerahnya Prospek Investasi di Kampung Kurma dan Algira Kampung Qurban

adsense-fallback

Investasi Kavling di Kampung Kurma

Kurma boleh dikatakan merupakan buah yang banyak faedahnya bagi kita. Hal ini sering disinggung dalam Al-Quran dan sudah mulai banyak yang berpikir untuk membudidayakan tanaman yang diberkahi ini. Maka munculah konsep kavling produktif di kampung kurma. Konsep ini sangat menguntungkan bagi umat Islam. Menanam buah kurma saja sudah dikatakan mengikuti sunnah apalagi jika memberikan keuntungan yang lainnya.

Dalam hal ini, tidak bisa dipungkiri bahwa membudidayakan pohon kurma akan memiliki prospek cerah di masa datang. Kurma merupakan tanaman buah yang memiliki umur cukup panjang dan pohonnya bisa berbuah cukup banyak dalam beberapa tahun. Harga kurma per kilo sendiri sangat tinggi di Indonesia ini, mulai dari kisaran 320 ribu Rupiah hingga 350 ribu Rupiah. Dari sini sudah bisa dilihat prospek penghasilan yang akan diperoleh dari pengelolaan tanaman yang satu ini.

adsense-fallback

Dari sini lah mulai banyak orang yang cukup tertarik dengan prospek pengelolaan kurma. Sebelumnya, banyak juga orang yang meragukan jika kurma bisa dipanen dalam jangka waktu yang cukup lama di Indonesia. Padahal, kurma bisa dipanen hingga 2,5 tahun di negara dengan iklim tropis khususnya di wilayah Asia Tenggara dengan mengadaptasi teknologi tertentu.

Hal ini bisa dilihat di negara Thailand yang sudah berhasil membuktikan bahwa kurma bisa dipanen kurma. Kini saatnya untuk berinvestasi dari pengelolaan kavling untuk pembudidayaan buah kurma ini. Dengan berbekal modal yang masih bisa terjangkau, kita bisa mendapatkan prospek cerah di masa mendatang dengan berinvestasi di pengelolaan pohon kurma ini.

Bahkan, kampung kurma pun berusaha untuk menghadirkan konsep hunian dengan beberapa fasilitas seperti Masjid Raya, Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran, Kolam Renang terpisah ikhwan dan akhwat, hingga Kampus Enterpreneur Syariah di kawasannya.

Investasi Kavling di Kampung Qurban

Hampir serupa dengan konsep kampung kurma untuk pengelolaan kurma, muncullah konsep algira kampung qurban. Konsep ini boleh dikatakan salah satu terobosan dari Algira Properti dalam mengupayakan kemandirian umat Islam dan usaha untuk meraih kejayaan bagi umat Islam dalam bidang ekonomi.

Bisa Anda bayangkan, dengan berbekal tanah kavling dengan 100 m2 yang akan digunakan untuk menanam pohon zaitun, tin, dan kurma Anda akan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan nantinya. Untuk investasi yang satu ini, Anda juga tidak perlu khawatir akan menguras harta Anda cukup banyak, karena memang harganya sangat terjangkau.

Dengan modal 45 juta Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan tanah kavling tersebut. Coba kalau Anda membelanjakan uang tersebut untuk keperluan konsumtif seperti membeli sepatu atau baju bermerek yang hanya akan memberikan sedikit faedah bagi Anda. Investasi dengan memiliki kavling di kampung qurban memberikan sejumlah nilai yang tak terkira bagi Anda.

Anda tidak perlu ragu dengan investasi model ini karena tidak mengandung unsur riba. Proses pembiayaan untuk investasi ini tidak melibatkan lembaga ke 3, seperti bank yang menganut konsep bunga dalam pemberian modal. Anda bisa memilih cicilan bertahap dalam 2 tahun. Selamat mencoba

adsense-fallback